145 Serdadu Israel Ditangkap Kerana Melarikan Diri

Posted by wmz , Wednesday, March 3, 2010 11:10 PM

Quds Press Semakin buruknya kondisi keamanan yang terus dialami Israel terus memaksaimage warganya untuk hengkang ke luar Palestina.

Setelah beberapa gelombang emigrasi dari Palestina oleh orang-orang Yahudi, kini mencuat lagi fenomena larinya para serdadu Israel dari tugas militer.

Seperti diungkapkan media-media Israel, sebagaimana dinukil kantor berita Quds Press, pihak kepolisian militer Israel telah menangkap sekitar 145 serdadu Israel sejak bulan November tahun ini hingga kemarin, Rabu (17/12).

imageAlasan penangkapan ke-145 serdadu Israel tersebut adalah karena lari dari menjalankan tugas militer di wilayah-wilayah Palestina.

Sumber-sumber keamanan Israel mengatakan, bahwa pihak politik militer Israel semalam kemarin menangkap 59 serdadu Israel yang lari dari tugas kemiliteran dari seluruh wilayah Palestina, mereka adalah para serdadu yang ditugaskan di wilayah Jalur Gaza.

Sumber ini mengisyaratkan bahwa penangkapan-penangkapan ini merupakan akhir dari operasi ekpansif yang digelas pihak kepolisian militer Israel sejak bulan November 2003. Saat itu, sekitar 87 serdadu Israel ditangkap karena lari dari tugas militer.

Israel pun takut kat Org Islam walaupon baling ngan batu je...


















1 Response to "145 Serdadu Israel Ditangkap Kerana Melarikan Diri"

BUJANG SUSAH Says:

Assalamualaikum... Salam ziarah dari sahabat.. nice blog n good entry..

Sedikit tips dan info buat teman2 bloggers.. perkara remeh yg kita kurang perasan dan tutor 4 the latest read more.. tengok jgn x tengok.. sila klik disini
Semoga bermanfaat insyaAllah.."Sebaik-baik manusia ialah orang yang dapat memberi manfaat kepada orang lain"(Hadis riwayat Al-Qudhi).

"SAMPAIKAN WALAU SATU AYAT"

P/S: Sedikit perkongsian dan renungan buat sahabat dan diri sendiri dari hamba yang hina jua serba kekurangan ini... sila klik
DISINI

"Sesungguhnya yang paling ditakutkan daripada apa yang aku takutkan menimpa kalian adalah asy syirkul ashghar (syirik kecil). Sahabat bertanya: "Apakah dimaksudkan syirik kecil itu? Baginda menjawab: Riak." (Hadis riwayat Imam Ahmad).
Wallahualam.

"Demi masa. Sesungguhnya manusia dalam kerugian. Melainkan mereka yang beriman dan beramal soleh serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran". - Surah Al-Asr:1-3.

blog anda bagus dan bermanfaat...!!! Teruskan menulis.. Semoga sejahtera dan semoga sentiasa diberi keberkatan.. wassalam.

Post a Comment